Kamis, 03 Juli 2014

Tips Memutihkan Wajah


Wajah yang berseri dan juga sehat dengan warna yang cerah dan merona mungkin menjadi keinginan hampir semua orang, terutama bagi kaum wanita yang bisa dibilang lebih memperhatikan penampilan terutama wajahnya, karena wajah yang bersih, sehat, berseri, dan juga tentunya dengan warna yang cerah bisa menjadi membuat seseorang lebih percaya diri.



Memiliki kulit wajah dengan warna yang cerah lebih disukai oleh banyak orang dari pada dengan warna yang gelap. Sehingga banyak sekali cara yang beragam yang dilakukan oleh orang orang terutama mungkin oleh kaum wanita untuk memutihkan kulit wajahnya, membuatnya cerah berseri yaitu dengan cara cara yang aman, alami.

Selain itu, juga ada yang dengan menggunakan kosmetik atau obat obatan pemutih yang kurang jelas, yang terbuat dari bahan apa dan bahkan mengandung bahan kimia yang justru bisa mendatangkan masalah kulit yang serius. Namun, berikut ini adalah cara cara alami dan aman yang bisa memutihkan kulit tanpa bahan kimia.

Dengan buah lemon
Buah lemon dipercaya dapat memutihkan kulit wajah secara alami dan juga efektif. Caranya adalah siapkan buah lemon, peras airnya dan oleskan sebagai masker ke seluruh permukaan wajah. diamkan selama 15-30 menit, lalu bilas dengan air.

Dengan buah bengkoang
Buah bengkoang juga dipercaya dapat memutihkan kulit wajah. caranya, parut buah bengkoang, lalu peras, taruh di dalam gelas, dan diamkan selama beberapa menit sampai terpisah air dan juga sari buahnya, gunakan sari buah nya atau bagian yang mengendapnya sebagai masker.

Dengan putih telur
Putih telur yang juga dipercaya sebagai penghilang bekas jerawat, juga mampu memutihkan wajah dan juga untuk menghilangkan komedo, caranya sangat mudah, yaitu ambil putih telur, lalu kocok dan oleskan merata ke seluruh wajah sebagai masker.

Cara alami ini dapat digunakan untuk mencerahkan dan membuat warna kulit lebih putih secara alami. Namun, anda harus sabar menunggu untuk melihat hasilnya. Semoga bermanfaat ya kawan.